Sabtu, 26 Februari 2011

Bersandarlah kepada Allah .. ^_^

Masalah bukanlah musuh, masalah bukanlah beban, tapi masalah adalah teman. Bagaimana tidak? Masalah selalu datang menyertai kita kapan pun dan dimana pun. Saya yakin, tak ada orang yang hidup di dunia ini tanpa masalah. Jangan anggap masalah sebagai beban atau musuh karena itu akan menjadikan kita lemah dan terpuruk. Akan tetapi jadikan masalah sebagai teman yang akan mengajari kita tentang makna kehidupan dan proses pendewasaan.

Masalah bukan untuk ditakuti dan dihindari, namun masalah ada untuk dihadapi dan diambil hikmah yang ada padanya. Tak jarang kita merasa galau dan risau ketika teman, sahabat, saudara, bahkan keluarga kita tak mampu membantu kita menyelesaikan masalah yang tengah Anda hadapi. Namun, jangan pernah melupakan satu hal. Ada yang tak pernah meninggalkan kita, selalu menjaga kita dan siap mengulurkan bantuan-Nya tanpa kita minta, Ia lah Dzat yang Maha Kuasa, Allah SWT. Dia takkan pernah meninggalkan kita, Dia yang selalu memberi kita yang terbaik melalui skenario-skenario-Nya yang akan membawa kita menjadi seorang pemenang sejati. Bersandarlah hanya kepada Dia, karena hanya Dia satu-satunya tempat kita bersandar.Ketika kita menyandarkan segenap jiwa dan raga kita kepada-Nya, niscaya semua beban, ketakutan, dan kegelisahan akan hilang dalam benak kita. Kedamaian hati pun akan kembali tercipta.

Yakinlah bahwa apapun yang terjadi pada diri kita, entah itu musibah ataupun kegagalan, adalah yang terbaik untuk kita. Bukankah ketika Allah menutup suatu pintu maka Ia akan membuka lebar jendela-jendela rahmat-Nya yang lain. Oleh karena itu, janganlah kita tetap terpaku dan terpuruk menatap pintu yang telah tertutup. Berjuanglah dan temukanlah jendela-jendela Allah yang telah terbuka untuk kita. Yakinlah bahwa jika Allah tidak menutup pintu yang salah maka kita tidak akan pernah menemukan pintu yang benar, pintu yang akan membawa kita pada keberhasilan dan kesuksesan.

Ayo sahabatku, mari kita berjuang bersama menggapai impian. Allah bersama kita....

Semangadt.....!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar