Sabtu, 20 November 2010

My friends,My soul…..

Sahabat,, sebuah kata singkat yang sangat sering kita dengar,namun mempunyai definisi yang berbeda-beda. Mereka bagai bintang buatku. Walaupun kini mereka jauh tapi mereka tetap bercahaya di hatiku. Kini, saat aku jauh dari mereka, aku mulai tersadar, betapa pentingnya mereka buatku. Mereka rela menjadi pelangi yang selalu mengisi hari-hariku dengan warna, mereka rela menjadi tisu yang selalu siap menyeka tiap tetes air mata, bahkan mereka rela menjadi tong sampah yang selalu siap sedia mendengarkan segala curhatan,unek-unek, dan masalah kita. ^_^. Aku ada di sini pun, menjadi seorang mahasiswa di universitas brawijaya ,tentu tak lepas dari dukungan para sahabatku.Merekalah yang selalu ada di belakangku, memberi motivasi dan semangat kepadaku, membangunkanku saat sepertiga malam untuk menyapa sang Illahi.

“Maharani Oktaviani” atau biasa aku panggil  Ovi,, Ia adalah sahabatku dari SMP hingga nanti ketika ruh tak ada lagi di raga (insyallah). Tak ada yang spesial dari pertemuan pertama kami. Dulu kami begitu jauh, bahkan kami jarang saling menyapa di kelas. Akan tetapi, sang waktu telah berhasil menyatukan kami. Begitu banyak cerita aku dengannya. Suka dan duka kita lewati bersama. Masih terekam jelas dalam benakku,saat kebersamaan kami. Saat-saat kami bergandengan motor berdua, merencanakan masa depan dan impian kami bersama, dan semua hal yang telah kami lalui bersama.
Inilah dia. Sosok berjilbab yang telah menjadi soulmate ku selama ini. Dia sosok yang cerewet, kalau ada sesuatu yang tidak oviecocok di hatinya,tak sungkan ia langsung bercuap-cuap panjang,lebar dan tinggi. Tapi itulah yang membuatnya begitu unik :-). Mungkin dialah sahabat yang paling ngerti aku dengan semua kebiasaan burukku, kelemahanku, ataupun kelebihanku. Dia yang paling sabar mengantar aku kemanapun karena dia tahu satu kebiasaan burukku,, sering tersesat di jalan. hehehe.. walaupun itu di kotaku sendiri. Dia juga yang entah sudah berapa kali tertawa saat aku jatuh. Huuuhh.. :P  Ini nich kebiasaan burukku dari SMP, sering banget jatuh. :( Bahkan kini, saat aku sudah duduk di bangku perkuliahan pun, image ini tak lepas dari aku. Tapi, aku bahagia bisa mengenalnya dan menjadi sahabatnya.
Ada lagi sosok yang semakin melengkapi indahnya persahabatan kami.
IMG0483A“Kartika Arum Wardhani”. Sosoknya yang begitu mungil :) dengan selera humornya yang cukup tinggi, membawa warna tersendiri bagi persahabatan kami. Kadang tingkah polahnya yang lucu sering membuat bahan percandaan kami menjadi lebih seru.  hehehe…  Satu hal yang mendekatkan kami dulu,, kami sama-sama menyukai film kartun ‘Samurai X’. Tokoh ini begitu perfect bagi kami. Sampai saat ini pun, kami masih mengidolakan sosok Kenshin si Samurai X ini. ^_^  Mungkin berawal dari inilah dulu kami mulai dekat.
Alhamdulillah,, sampai detik ini kami masih bersahabat baik . Kami bersahabat bukan hanya untuk bersenang-senang, tapi kami bersahabat karena kami berada di satu visi, yaitu untuk saling mengingatkan satu sama lain saat yang lain terlena dan keluar dari jalan-Nya.Dengan segala kelebihan dan kekurangan kami, kami saling melengkapi satu sama lain. Aku ingin bersama mereka meniti tangga kesuksesan dan mencapai puncak bersama ... Semoga Allah selalu menjaga persahabatan kami ini. Amin…. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar